FORMAT NOKIA 6600

Waahhhh...kesel juga y kalo HP yang kita sayang terkena virus atau sering blank secara tiba-tiba. Pengalaman ini sama seperti yang pernah saya alami beberapa waktu yang lalu. Secara tiba-tiba HP NOKIA 6600 yang saya miliki mengirim sms berulang-ulang kali tanpa saya ketahui. Saya baru sadar HP saya terkena virus setelah mendapat sms dari indosat dan kebetulan saya memakai M3, bahwa hp saya telah mengirim pesan berulang-ulang.

Dan saya harus melapor k pusat pesanan SIM card yang saya pakai atau nomer saya akan diblokir. Kemudian saya pun segera k sana, sesampainya disana, saya diberitahu bahwa HP saya terkena virus service center dan harus di format, jika tidak nomer yang saya pakai akan diblokir dan tidak bisa digunakan lagi.

Saya bertanya jika memformat kira-kira kena cash berapa? kata seorang operator mengatakan sekitar 80rb. wah saya pusing sekali mendengarnya,,mana keuangan lagi menipis??? Saya pun pulang dengan rasa kecewa. Nah,berawal dari situ saya coba utak-atik HP saya dan saya pun mulai searching di internet. Ternyata saya menemukan apa yang saya cari.

Untuk memformatnya tekan tombol telfon(yang berwarna hijau),*,3 dan on/off secara bersamaan,dilayar HP anda akan muncul tulisa formating lalu lepas semua tombol yang anda tekan. Jangan lupa copot kartu memori dan SIM card anda, karena jika tidak semuanya akan ikut terformat dah hilang. Yah, lumayan ngirit uang 80rb.

selamat mencoba y??????

0 komentar:

Copyright © 2008 - Pikirkan Dan Tuliskan - is proudly powered by Blogger
Blogger Template